Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akan Memenangi Ballon d’Or di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 31 May 2013

Cristiano Ronaldo Akan Memenangi Ballon d'Or di Real Madrid

Cristiano Ronaldo tidak akan dijual meski ada klub yang berani membayar 1 milyar Euro. Selain itu, di Real Madridlah CR7 akan memenangi banyak gelar dan trofi Ballon d’Or. Demikian yang menjadi janji Florentino Perez menjelang detik-detik penentuannya sebagai presiden Real Madrid.

Ya, bukan rahasia lagi jika faktor kunci nasib Florentino Perez menjadi presiden Real Madrid adalah kemampuannya dalam mendatangkan para pemain bintang. Dan Cristiano Ronaldo, bintang paling terang yang pernah didatangkan ke Santiago Bernabeu, tampaknya tak akan dilepaskan selama Flo masih menjabat sebagai pria penentu kebijakan tertinggi di Los Blancos.

Cristiano Ronaldo memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya. Ia adalah pemain terbaik dunia. Saya tak akan menjualnya, bahkan untuk harga sebesar 1000 juta Euro,” tegas Perez.

“Saya akan berusaha dengan segala macam cara sesuai dengan kemampuan untuk memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo. Kami ingin menjadikannya pemimpin (Zinedine Zidane sudah ditunjuk Perez untuk membuka Real Madrid era baru dengan kunci CR7). Saya ingin dia di Madrid hingga karier olahraganya berakhir. Dia adalah pemenang, dan ingin meraih banyak gelar dan Ballon d’Or. Real Madrid adalah tempat cocok untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tambah Perez.

Sang presiden juga menyebutkan, Real Madrid tidak ingin memenangi Liga Champions ke-10 karena terjebak obsesi, melainkan karena memang mereka layak mendapatkannya. Sudah lebih dari 11 tahun Los Blancos tak jua menjadi yang terbaik di Eropa, tapi bukan berarti harapannya pupus begitu saja.

Florentino Perez juga mengeluarkan pernyataan unik. Baginya, “Ancelotti tak bisa mengklaim dirinya mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Saya ingin membawanya kemari pada 2005 dan 2009. Sekarang, ada yang berkata pada kami, kontraknya berakhir tahun ini, tapi ternyata tak benar. Ada banyak pelatih lain untuk menangani Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda