Share

Real Madrid Jersey Baru 2

Real Madrid akhirnya benar-benar memperkenalkan seragam baru mereka untuk musim 2013-2014. Dengan Fly Emirates sebagai sponsor di dada, Los Blancos siap menyambut era baru, di mana Cristiano Ronaldo akan menjadi tokoh sentral bagi Los Blancos.

“Ini adalah era baru bagi Real Madrid dan Fly Emirates yang akan membantu petualangan kami mendapatkan kejayaan baru. Ini merupakan salah satu kesepakatan terpenting dalam sejarah Real Madrid,” sebut Florentino Perez.

Ya, bukan rahasia lagi, Florentino Perez berencana melakukan perombakan besar-besaran untuk kubu Santiago Bernabeu. Real Madrid tidak hanya memiliki keuangan di atas rata-rata, tetapi juga akan memiliki skuad yang sangat kompetitif yang haus gelar; sekaligus berhasil mendapatkannya.

Selama ini, di bawah Florentino Perez, Real Madrid memang jauh dari kata memuaskan. Mereka hanya mendapatkan 10 gelar dalam 10 tahun. Padahal, di tangan Flo, Los Blancos menggelontorkan sekian euro untuk memboyong bintang.

Kini, Zinedine Zidane ditunjuk sebagai direktur sepakbola, sementara Cristiano Ronaldo akan menjadi pemeran utama yang memegang panji Real Madrid. Sementara jabatan CEO tetap dipegang oleh Jose Angel Sanchez.

Selain menyambut era baru, Real Madrid juga merayakan jersey baru dan kerjasama dengan Fly Emirates. Tidak ada yang berubah dari desain seragam, seperti yang pernah dibocorkan sebelumnya. Perbedaan terletak pada seragam kiper, yang mengingatkan kita pada seragam kedua Barcelona musim ini. Hanya, pilihan gradasinya adalah biru tua ke ungu.

Dengan kerjasama ini, ada keinginan dari Sheikh Ahmed Bin Saeed Al-Maktoum, presiden Fly Emirates, bahwa Real Madrid mesti bertanding di Dubai pada Januari 2014. Namun, belum ada kepastian tentang hal ini dari klub.

Perkenalan seragam baru ini tidak dihadiri pelatih yang akan pergi Jose Mourinho. Juga Alvaro Morata dan Nacho, pilar Real Madrid yang sekarang bergabung di timnas Spanyol U-21. Plus Marcelo yang ikut di tim Brazil untuk Piala Konfederasi 2013.