Scroll to Top

Gareth Bale Terlahir Untuk Bermain Bagi Real Madrid

By Wan Faizal / Published on Friday, 31 May 2013

Bale-Shotton

Sebuah pernyataan menarik keluar dari mulut Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pria yang tak segan menghamburkan banyak uang demi membeli pemain berkelas untuk timnya itu mengatakan bahwa Gareth Bale terlahir untuk bermain bagi Real Madrid. El Real sendiri saat ini memang tengah dalam usaha untuk memindahkan Bale dari White Hart Lane ke Santiago Bernabeu.

Madrid dikabarkan telah menyetujui permintaan Tottenham Hotspur yang hanya akan melepas Bale di harga minimal 65 juta pounds. Dengan sejarah pernah mendatangkan pemain yang berharga lebih mahal dari itu, Perez diyakini tak akan berpikir panjang jika memang timnya butuh kehadiran Bale.

Apalagi Bale melalui agennya, Jonathan Barnett, baru-baru ini menyatakan bahwa ia akan mendengar penawaran dari Madrid andai kubu Perez benar-benar datang untuk mengajak Bale bergabung.

“Ia akan menjadi pembelian bagus untuk tim. Bale adalah salah satu pemain terbaik, dan di Real Madrid kami selalu punya yang terbaik. Saya percaya bahwa jika klub memang menginginkannya, maka Bale akan menjadi pembelian penting,” ungkap Perez.

La Liga Spanyol akan benar-benar menjadi semarak andai Bale benar-benar datang ke Madrid. Bayangkan saja, para pemain terbaik seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez berada di kompetisi tersebut. Itu masih akan ditambah dengan Neymar yang akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Bale diyakini akan menjadi pesaing kuat bagi Ronaldo maupun Messi di Spanyol andai ia menerima tawaran Madrid. Selama ini, memang hanya CR7 dan Messi yang “menguasai” pentas Liga Spanyol.

“Dunia saat ini punya dua pemain yang bisa menyaingin Messi dan Ronaldo. Salah satunya adalah Neymar, dan satu lagi adalah Gareth Bale. Untuk urusan marketing, Neymar memang lebih menjual. Namun dari konteks sepakbola, Bale adalah fenomenal,” ujar Fernandi Sanz, legenda Madrid.

“Bale adalah pemain yang luar biasa. Ia bisa bermain bagi Real Madrid. Ia bisa melakukan apa saja dan seperti Ronaldo, ia bisa bermain di banyak posisi. Kualitas yang ia miliki layak untuk dimanfaatkan di klub seperti Madrid. Saya tidak tahu apakah ia bertahan bersama Tottenham atau tidak. Tapi sebagai penggemar sepakbola Spanyol, saya tentu berharap ia mau kesini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda