Scroll to Top

Anonymous Luncurkan Tool Untuk Membajak Trending Topic Twitter

By Aisyah Indarsari / Published on Saturday, 10 Sep 2011

Anonymous Group sudah cukup terkenal dalam dunia maya sebagai “perusuh” yang sering kali terlibat dalam beberapa tindakan “tidak menyenangkan” dan cenderung destruktif pada beberapa platform web. Walaupun terkadang mereka mempunyai argument sendiri yang membenarkan tindakan mereka.

Meskipun ada banyak pelaku “perusuh” atau hacker yang sering beroperasi di dunia maya, akan tetapi sepak terjang Anonymous selalu terdengar menghebohkan.

Dan kali ini, seperti yang disebutkan dalam situsnya, mereka mengaku telah menciptakan tool yang dapat digunakan untuk membajak trending topic di Twitter.

Dengan alasan trending topic yang ada di Twitter selalu terdengar berlebihan dan lebih didominasi dengan “pop culture”, Anonymous merasa jenuh dan ingin merubah trending topic menjadi benar-benar merupakan cerminan dari kehidupan yang lebih nyata.

Tool ini mereka namakan U.R.G.E. – Universal Rapid Gamma Emitter (twitter edition). Secara teknis, tool ini memang bukan suatu program khusus yang biasanya digunakan para hacker dunia.

Tool ini memungkinkan Anda dapat memposting tweet berkali-kali (tentu saja dengan mencantumkan hashtag (#) topic yang ingin Anda kemukakan), dengan tanpa harus melakukan copy-paste berkali-kali. Dengan demikian, Andapun dapat menciptakan trending topic Anda sendiri.

Anda tertarik? Anda dapat mencoba mendownloadnya di sini:

Download U.R.G.E.

Akan tetapi sebelumnya Anda harus memiliki .net framework yang dapat Anda download di sini:

Download .net framework

Untuk user manual Anda dapat mendownloadnya disini:

Download U.R.G.E. user manual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda