Scroll to Top

Masker Anti Keriput Baru dari Jepang

By C Novita / Published on Friday, 31 May 2013

masker anti keriput Wanita di belahan dunia manapun mempunyai kesamaan, yaitu ingin selalu awet muda dan memiliki wajah yang jauh dari keriput. Ini yang mendorong ahli kecantikan di Jepang untuk mencipta berbagai alat yang diklaim mampu membuat wajah wanita jadi lebih cantik, dan awet muda.

Jika dulu ada alat pemancung hidung portable, maka kini ada masker unik yang mirip topeng. Masker topeng berwarna pink ini dikatakan memiliki kemampuan untuk mencegah dan menghilangkan kerut dan keriput di wajah pemakainya tanpa operasi.

Nama topeng kecantikan tersebut adalah Balaclava Penghilang Kerut. Dikatakan bahwa cukup dengan 10 menit pemakaian setiap hari, maka tanda-tanda penuaan di wajah akan hilang. Serta kulit yang telah kendur akan kembali kencang.

Topeng ini bersifat melar dan bekerja dengan cara membungkus wajah, untuk melatih otot-otot wajah pemakainya. Syaratnya adalah, sang pemakai harus membuat ekspresi wajah aneh seperti yang ada dalam petunjuk pemakaian.

Dengan melakukan ekspresi wajah tersebut, maka otot-otot wajah akan tertarik, dan terlatih untuk mengencang. Sirkulasi darah ke wajah pun menjadi lebih lancar, dan akibatnya garis halus serta keriput berkurang.

Bila Anda ingin membeli, maka harga yang dibandrol untuk topeng masker ini adalah US$ 61 atau sekitar Rp. 550 ribu. Cukup murah bila benar-benar memiliki efek seperti yang diiklankan, dibanding melakukan operasi plastik.

Namun hingga kini laporan mengenai keberhasilan alat tersebut dan testimoni dari pengguna yang berhasil mendapatkan wajah yang lebih muda memang belum ada. Terserah Anda, apakah percaya atau tidak dengan efektifitas topeng masker ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda