Scroll to Top

AC Milan: Mario Balotelli Bantah Terlibat Peredaran Narkoba

By Naqib Najah / Published on Friday, 31 May 2013

Nama Mario Balotelli lagi-lagi tertimpa isu miring. Striker AC Milan ini dilaporkan terlibat dalam peredaran narkoba. Akan tetapi Balitelli terang-terang membantah isu yang sedang berkembang.

Armendo De Rosa yang berdiri selaku saksi mengaku kepada jaksa bahwa Mario Balotelli pernah meminta jatah obat-obatan terlarang untuk dijual kembali. Pada tahun 2010 silam, Mario Balotelli berkunjung ke Napoli. Seorang saksi melihat eks striker Manchester City itu ada di kawasan Scampioa, yang notabene adalah markas para mafia. Ketika Balotelli meminta obat-obatan terlarang untuk diedarkan ulang, De Rosa bertanya terlebih dahulu, apakah Mario sudah punya klien pasti? Dan mantan anak emas Roberto Mancini itu tidak bisa memberi kepastikan akan pertanyaan tersebut. De Rosa pun tidak mengabulkan niat Mario.

Bagaimana tanggapan Mario Balotelli mengenai saksi tersebut? Ia mengatakan, De Rosa hanya numpang tenar lewat kasus satu ini. Jelas Mario lewat akun Twitternya:

“Ahahahaha, mereka mengatakan saya terlibat prostitusi, ke depannya mungkin mereka akan mengatakan….”

“Harusnya Anda malu. Jangan gunakan (nama) saya untuk meningkatkan ketenaran Anda.”

Pelatih timnas Italia merasa tidak terganggung dengan pemberitaan ini. Sebaliknya, Cesare Prandelli malas berkomentar lebih lanjut.

“Kelihatannya Mario telah menjawab (isu tersebut), jadi tidak ada lagi yang perlu dikatakan.”

“Ini topik yang tidak menarik bagi saya. Kami selalu ingin bicara soal sepakbola, tapi ketika berurusan dengan topik lain selalu ada masalah. Ini masalah serius dan tidak jelas apakah itu sebuah tuduhan atau sebaliknya. Tapi bagi kami, kenyataan yang benar adalah sebagaimana ucapan Mario,” tegas Prandelli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda