Julio Cesar angkat bicara soal spekulasi kepindahannya dari Queens Park Rangers ke Arsenal. Tanpa menutup kemungkinan hengkang, mantan penjaga gawang Inter Milan ini hanya ingin berlaku profesional terhadap kontraknya bersama QPR.

Julio Cesar kurang begitu menikmati istirahat pada jeda kompetisi. Ia saat ini sedang dalam persiapan turnamen Piala Konfederasi. Berusaha untuk fokus dalam ajang tersebut, Julio Cesar pun tidak ingin memikirkan penawaran untuknya di bursa transfer musim panas.

Julio Cesar masih terikat kontrak dengan Queens Park Rangers hinga tahun 2016. Isu kepindahannya merebak pasca nasib QPR yang terdegradasi musim ini.

“Saya tidak tahu, memang ada pembicaraan dengan beberapa tim, tapi belum ada yang pasti. Ini adalah momen Piala Konfederasi, saya harus fokus untuk melakukan tugas dengan baik demi tim nasional,” buka Cesar mengenai kondisinya saat ini.

Klub mana saja yang menghendaki jasa kiper asal Brazil ini? Cesar tidak mau membuka lebih lanjut.

“Saya tidak akan menyebutkan tim-tim tersebut karena itu tidak akan etis mengingat saya berada di bawah kontrak Queens Park Rangers. Saya menyerahkan hal ini kepada orang-orang yang bertanggung jawab terhadap karier saya.”

Pada awal Mei lalu, Josias Cardoso yang berdiri selaku agen Julio Cesar mengatakan pemainnya tidak akan membela klub Brazil. Ia masih memprioritaskan klub-klub elit Eropa.

“Dalam dua pekan saya akan datang ke Inggris untuk berbicara dengan Julio. Tapi kembali ke Brasil? Saya pikir tidak. Jika QPR berniat menjualnya, saya masih melihat masa depannya ada di Eropa.”