Scroll to Top

Transfer Pemain: Zlatan Ibrahimovic ke Juventus Cuma Isu, Jelas Agen

By Naqib Najah / Published on Friday, 31 May 2013

Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain Lawan Barcelona

Zlatan Ibrahimovic akan menjalani reuni bareng klub lamanya, Juventus. Sesuai dengan pemberitaan media, pemain PSG itu disinyalir akan segera memutus kontrak dengan jawara Ligue 1 untuk kembali ke pelukan The Old Lady. Akan tetapi, berita yang memenuhi topik transfer pemain ini tidak lebih sekadar isu saja.

Sejauh ini agen dari Zlatan Ibrahimovic tidak pernah mendengar pernyataan dari mulut pemainnya bahwa Ibra berniat kembali ke Juventus. Media membuat berita tanpa adanya pernyataan langsung dari pemain yang bersangkutan. Ibra sebagai pemain profesional akan memenuhi prosedur kontrak yang ada.

“Kembali ke Italia keluar dari pertanyaan (Ibrahimovic),” tegas agen seperti dikutip La Gazzetta dello Sport. Lanjutnya, “Dia akan tetap di PSG.”

“Saya dengar dia akan memutus kontraknya (dengan PSG), tapi itu adalah hasil pengembangan dari media. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya (tentang hal itu),” imbuh agen Ibra.

Musim ini menjadi berkah tersendiri bagi Ibra. Pemain Swedia ini sukses mencetak 30 gol untuk PSG. Ia juga turut andil membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 setelah penantian panjang. Tidak hanya di kancah domestik, kinerja Ibra pun membantu PSG tembus delapan besar Liga Champions 2012/2013. Khusus untuk Ligue 1, PSG baru tiga kali meraih gelar ini. Yakni pada 1985/1986, 1993/1994, 2012/2013.

Ibrahimovic menjalani dua musim bersama Juventus pada tahun 2004 hingga 2006. Ia kemudian hijrah ke klub Italia lainnya, dengan menerima pinangan Inter Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda