Scroll to Top

AC Milan: Bojan Krkic Positif Hengkang

By Naqib Najah / Published on Friday, 31 May 2013

Perjalanan karir sepak bola Bojan Krkic belum bisa lepas dari warna ‘abu-abu’. Pemain Spanyol ini masih menemukan kegamangan. Ia yang pernah mengaku betah di AC Milan, akan meninggalkan I Rossonerri musim depan demi meraih posisi reguler dalam skuad tim.

Pernyataan akan hengkangnya Bojan Krkic pada bursa transfer musim panas mendatang keluar dari mulut ayah eks pemain Barcelona itu. Sang ayah menghendaki anaknya tampil di skuad utama setiap pekan. Oleh karenanya, ia menganjutkan Bojan untuk membuka diri bagi klub-klub baru.

Bojan pertama kali datang ke Liga Italia Serie A pada tahun 2011. Dari Barcelona ia hijrah ke ibu kota Italia, dengan berbaju AS Roma. Pada tahun 2012 Bojan Krkic menuju AC Milan dengan status pinjaman.

Ayah Bojan berbicara kepada media bahwa anaknya mempunyai kualitas. Ia yakin Bojan sebenarnya mampu bersaing di Barcelona. Namun nasi sudah menjadi bubur. Kini Bojan harus menatap masa depan lebih cerah.

“Saya yakin bahwa Bojan memiliki kualitas untuk bermain di Barcelona, tetapi prioritasnya adalah untuk pergi ke sebuah tim di mana ia akan memiliki banyak waktu bermain.”

“Milan senang dengan kemajuannya, tetapi mereka tidak mau meminjamnya lagi karena mereka tidak bisa menjamin dirinya permenit.”

Dua klub Premier League yang cukup perhatian dengan daun muda melirik Bojan untuk dijadikan amunisi baru. Dua klub tersebut adalah Liverpool dan Swansea. Ke mana Bojan akan berlabuh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda