Scroll to Top

Bella Shofie Pacari Adjie Pangestu Meski Beda Usia 22 Tahun

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 31 May 2013

Bella-Shofie

Bella Shofie yang baru berusia 23 tahun telah menambatkan hati dengan Adjie Pangestu, duda yang jika dilihat dari segi usia lebih cocok sebagai ayahnya. Terlepas dari pro-kontra hubungan mereka, Bella Shofie yang juga sempat menggegerkan dunia maya lewat foto ciumannya dengan sesama jenis, tampaknya jalan terus.

Adjie sendiri tidak membantah bahwa pro-kontra tersebut senantiasa hadir. Ia berkata seperti dikutip Merdeka, “”Ya tahu sendiri deh, ada yang pro dan kontra. Ada yang kasih selamat, ada juga yang bilang, ‘Wow ini suatu perjalanan yang akan menemui kesulitan’.”

Lalu, apa yang membuat pasangan yang seakan kontras ini bisa berjalan beriringan? Cocok dan nyaman. Inilah kunci hubungan Bella-Adjie. Masing-masing tak sungkan mengungkapkan degup-degup cinta yang tengah membara. Semisal, Adjie Pangestu yang dengan jujur mengakui Bella Shofie berhasil mengimbangi dirinya; artinya bersikap lebih dewasa daripada usianya.

Bella yang lahir pada 5 Februari 1990 juga mengaku Adjie merupakan pasangan yang romantis Sang pujaan hati memperlakukannya dengan manis dan penuh perhatian.

Bella Shofie sendiri seperti mendapatkan momentum untuk menggapai kepopuleran tahun ini. Wajahnya yang cantik, memukau banyak kalangan. Ia sempat memancing kontroversi ketika foto mesra beersama Andrew Andhika beredar di dunia maya. Tak mau ambil pusing, Bella jalan terus. Ia juga sempat tampil untuk sebuah majalah dewasa di tanah air.

Barangkali Adjie Pangestu adalah tipikal pria yang diidam-idamkan gadis ayu ini. Pada awal tahun, ia sempat diwawancarai. Dan menyebutkan, kriteria pria idolanya adalah yang “seksi. Selain harus smart, aku juga suka pria yang humoris, bisa buat aku ketawa terus,” katanya.

Foto: kapanlagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda