Scroll to Top

Ashanty Keguguran, Anang Salahkan Diri Sendiri

By Tyas / Published on Friday, 31 May 2013

Anang_Ashanty

Pupus sudah harapan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk dapat segera menimang buah hati. Pasalnya, Kamis 30 Mei 2013 dini hari tadi, Ashanty mengalami pendarahan hebat yang mengakibatkan keguguran.

Belum lama berselang setelah kabar mengenai kehamilannya, kabar lain kembali datang dari penyanyi yang menikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu. Ashanty dinyatakan keguguran setelah mengalami perdarahan hebat pada Kamis dini hari. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Anang kepada media jika saat ini ia dan Ashanty sedang berduka karena kehilangan janin yang ada di kandungan istrinya selama 6 minggu itu.

“Mungkin dia stress. Ada pendarahan jam 11 malam. Pas pipis, keluar darah banyak. langsung aku bawa ke dokter, kata dokter enggak bisa diterusin,” terang pelantun tembang ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (31/5).

Kemungkinan stres yang dialami oleh Ashanty, menurut Anang, adalah karena larangan darinya untuk tidak berangkat syuting film. Saat itu, Ashanty merasa dia harus tetap berangkat syuting yang mengambil tempat di Anyer karena merasa kasihan dengan para kru yang sudah menunggunya di sana. Namun kekhawatiran Anang lah yang membuatnya mengurungkan niatnya itu. Meski telah menyetujui untuk tidak berangkat, Ashanty seperti stres dan terbebani yang berdampak pada kesehatan janinnya sampai akhirnya harus keguguran. Untuk itu, Anang merasa dia lah yang bertanggung jawab.

“Aku lihat istriku komit untuk tetap ke Anyer. Dia merasa kasihan dengan tim yang sudah ke sana. Dia selalu bilang begitu. Tapi aku yang ambil keputusan untuk jangan berangkat,” sesalnya.

Nasi telah menjadi bubur. Saat ini Anang dan Ashanty harus lebih bersabar lagi untuk menantikan kembali anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda