Henry Super Junior M Debut Solo Lewat Album Trap

Henry

Henry Super Junior M akhirnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo. SM Entertainment selaku agensi Henry telah merilis beberapa foto teaser dan mengungkapkan bahwa penyanyi berusia 23 tahun ini siap meluncurkan mini album bertajuk Trap pada 7 Juni mendatang.

“Henry akan merilis mini album solo pertamanya, Trap, pada 7 Juni. Kami berharap dia akan diterima oleh para penggemar musik dan dia sudah memulai kegiatan promosinya,” ucap pihak SME.

Henry SuJu M

Tak lama setelah pengumuman itu, hari ini juga Henry langsung merilis video teaser untuk Trap. Yang menjadi lebih spesial, rupanya Kyuhyun SuJu dan Taemin SHINee juga ikut muncul dalam video tersebut. Hal ini tentu saja membuat para ELF semakin penasaran dengan MV Trap sekaligus performa Henry sebagai penyanyi solo.

Henry

Di kalangan pencinta musik K-pop, khususnya ELF, Henry dikenal sebagai member yang punya begitu banyak talenta. Ia tak hanya bisa menyanyi dan menari dengan baik, tapi juga mahir memainkan beberapa instrumen musik seperti piano dan biola.

Tak hanya itu, Henry juga merupakan idol yang dikenal bisa berkomunikasi dalam beberapa bahasa, misalnya saja Korea, Mandarin, Bahasa Inggris, Jepang, maupun Thailand. Dengan seluruh kelebihannya, Henry diyakini sangat sempurna untuk dijadikan seorang idol internasional.

Komentar Anda

Leave A Response