Scroll to Top

Sriwijaya FC: Pulang Tur Papua, Pemain Dapat Bonus Rp 100 Juta

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 May 2013

Meski gagal meraih poin penuh dari kandang Persipura Jayapura, namun para pemain Sriwijaya FC tetap mendapatkan bonus dari manajemen. Bonus itu diberikan setelah mereka mampu mencuri 3 poin dari kandang Persiwa Wamena.

Dengan raihan 3 angka dari Persiwa, manajemen Sriwijaya FC memberikan bonus Rp 100 juta yang dibagi kepada semua pemain dan tim pelatih.

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC berjanji akan memberikan bonus setengah bulan gaji, seandainya para pemain bisa mengalahkan Persipura.

Namun kekalahan 3-0 atas Mutiara Hitam, membuat bonus yang dijanjikan kepada pemain dan pelatih menjadi hangus.

Hanya saja menurut manajer Sriwijaya FC Robert Heri, manajemen tetap memberikan bonus Rp100 juta berkat keberhasilan tim mengalahkan Persiwa Wamena.

“Bonus setengah bulan gaji memang hangus, tetapi tim tetap mendapat bonus Rp 100 juta berkat keberhasilan mengalahkan Persiwa. Bonus Rp100 juta ini adalah bonus rutin yang diberikan jika tim berhasil meraih kemenangan saat laga tandang” tegas Robert, Rabu (29/5).

Dengan pemberian bonus ini, Robert berharap bisa menambah motivasi para pemain untuk kembali meraih kemenangan dalam laga tandang selanjutnya ke kandang Persita Tangerang (10/6/13).

“Kita memang gagal meraih kemenangan dari Persipura, namun semua pemain sudah tampil maksimal. Mudah-mudahan kemenangan bisa kita raih pada laga tandang selanjutnya” harap Robert.

Meski kekalahan dari Persipura membuat selisih poin Sriwijaya FC dengan Persib Bandung hanya 1 poin, namun mereka tetap optimis bisa memenuhi target.

“Tidak ada revisi target, target kita tetap minimal finish tiga besar. Kompetisi masih panjang dan kita sangat optimis bisa memenuhi target. Intinya kita harus konsisten mempertahankan penampilan” tegas Robert.

Robert mengatakan dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, karena bola itu bundar. Meskipun saat ini Persipura unggul jauh dengan selisih 9 poin, namun peluang untuk mengejar Persipura tetap terbuka.

Saat ini persaingan finish di tiga besar juga semakin ketat. Dengan 13 pertandingan sisa, semua tim masih berpeluang merebut juara dan finish tiga besar.

Menurut analisa Robert setidaknya ada empat tim yang berpeluang besar merebut juara dan masuk tiga besar, yaitu Persipura, Arema, Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

“Apalagi diantara empat tim ini juga masih akan saling berhadapan. Hasil pertandingan diantara keempatnya turut menentukan klasemen akhir nanti” pungkas Robert Heri.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda