Scroll to Top

Persipura Berharap Pemainnya Berkontribusi Untuk Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 May 2013

Persipura Jayapura berharap agar para pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, bisa memberikan kontribusi yang positif bagi permainan tim. Dengan permainan yang memikat diharapkan mereka bisa membawa nama baik Persipura dan juga Papua.

Sebelumnya Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 pemain yang diproyeksikan tampil membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan tim nasional Belanda di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) (Jumat, 7/6/13) mendatang.

Dari 21 nama yang telah dikeluarkan itu, Persipura Jayapura menjadi tim yang memasok pemain paling banyak. Tercatat ada 5 pemain Mutiara Hitam yang akan memperkuat timnas.

Ketika dimintai komentarnya pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Fereira Tiago berharap para pemainnya yang dipanggil membela timnas Merah Putih mampu memberikan penampilan terbaik.

“Kepada pemain-pemain Boaz, Ricardo, Ian, Manu dan Ruben berikan yang terbaik. Kita harumkan nama Papua di pentas nasional dan internasional terutama menghadapi timnas Belanda” harap Jacksen F Tiago.

Ketika disinggung mengenai kerjasamanya dengan para pemain Papua, Jacksen mengaku sangat terharu dan bersyukur bisa mempersembahkan sejumlah gelar.

“Saya bangga bisa berada bersama Persipura, apalagi warga Kota Jayapura dan Papua sangat mendukung saya”

“Saya sangat berharap Tuhan mengijinkan saya tetap bersama dalam waktu yang sangat lama” pungkas Jacksen F Tiago.

Kembali ke skuad Timnas Indonesia, pemain yang dipanggil memang tidak hanya yang berlaga di Indonesian Super League (ISL). Beberapa pemain IPL juga turut ambil bagian.

Rencananya 21 pemain tersebut akan bergabung dalam pemusatan latihan pada 3 dan 4 Juni dan langsung dipulangkan satu hari setelah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda