Scroll to Top

HyunA Sudah Idolakan PSY Sejak 12 Tahun Lalu

By Ika / Published on Friday, 31 May 2013

HyunA

HyunA memang baru setahun lalu memulai kerja sama dengan PSY dan muncul di video Gangnam Style. Namun member 4Minute ini ternyata sudah mengidolakan PSY sejak 12 tahun lalu.

Dalam acara Baek Ji Yeon’s People Inside episode 29 Mei, HyunA sempat mengungkapkan bahwa saat dirinya masih kelas 3 SD ia sudah melihat PSY dan langsung menyukainya. Tak sekadar menyukai pelantun Gentleman itu saja, PSY bahkan seolah memotivasi HyunA untuk ikut menjadi seorang penyanyi.

“Saat aku kelas 3, aku menonton PSY untuk pertama kalinya dan terinspirasi untuk mengejar impianku menjadi seorang penyanyi,” kata HyunA. “Aku sangat menyukai PSY karena energik.”

Dalam kesempatan yang sama, HyunA juga menceritakan pengalaman pertamanya bekerja sama dengan PSY. Idol yang terkenal dengan penampilan seksinya inipun mengaku sempat gugup saat harus tampil di Gangnam Style.

“Awalnya terasa sangat canggung. Tapi, dia (PSY) selalu membantuku,” ujarnya. “Gangnam Style benar-benar memiliki energi hebat. Aku selalu menganggap lirik dan tariannya sangat menyenangkan, tapi aku tidak pernah menduga bahwa hal itu bisa menjadi sangat populer seperti sekarang.”

Gangnam Style memang bukan satu-satunya video hasil kerja sama HyunA dan PSY. Saat HyunA meluncurkan single Ice Cream tahun 2012 lalu, PSY juga tampil sebagai cameo dalam video klipnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda