Scroll to Top

Parfum Produksi Agnez Monica Laris Manis

By C Novita / Published on Friday, 31 May 2013

agnes parfum

Banyak artis luar negri yang memanfaatkan ketenarannya untuk melancarkan bisnis yang mereka tekuni. Diantara bisnis yang sering dijabanin oleh kalangan artis tersebut adalah menjadi produsen parfum dengan nama mereka sendiri.

Adalah suatu kebanggaan bagi artis tersebut bila merk parfum yang mereka keluarkan ternyata diminati oleh konsumen, dan aromanya disukai. Apalagi jika parfum tersebut masuk dalam merk yang best seller. Tak hanya ketenaran, keuntungan berlimpah pun masuk deras ke kantong mereka.

Berikut ini adalah merk parfum laris yang diproduksi oleh para artis, termasuk Agnes Monica yang merk parfum produksinya juga diminati oleh konsumen.

  • Glowing

Glowing adalah salah satu varian parfum yang dikeluarkan oleh Jennifer Lopez. J-Lo yang sudah cukup lama terjun di bisnis parfum harus berbangga karena parfum yang aromanya ringan tersebut digemari dan laris di pasaran.

  • Fantasy

Ini adalah merk parfum yang dikeluarkan oleh Britney Spears. Penyanyi cantik ini pun sudah cukup lama memproduksi parfum dan aroma khas yang manis dan segar dari parfumnya banyak diminati.

  • Fame

Parfum ini milik penyanyi kontroversial Lady Gaga. Walau dalam iklannya dikatakan bahwa aroma parfum tersebut mengandung darah, namun ternyata tidak benar. Aromanya mengandung buah, bunga, dan wangi, kok.

  • Agnez Reve

Ini adalah parfum produksi penyanyi Indonesia, Agnes Monica. Dilansir oleh Dailymail, parfum produksi penyanyi Indonesia yang sedang go international ini diproduksi terbatas hanya 5000 botol. Parfum tersebut hanya bisa didapatkan secara online di situs Blibli.com. Saking larisnya, dalam 1 jam saja sudah terjual 731 botol parfum Reve ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda