Scroll to Top

SBY Banggakan Agnes Monica di World Music Award 2013

By Aditya / Published on Friday, 31 May 2013

Agnes Monica

Ikut bertarung dalam ajang penghargaan World Music Award 2013, Agnes Monica ternyata memperoleh dukungan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Melalui akun twitter-nya, SBY memberi semangat kepada Agnes Monica sekaligus menyatakan bangga atas kiprah pelantun tembang “Matahariku” ini.

“@agnezmo selamat berjuang di ajang World Music Award 2013. Saya bangga. Ayo harumkan nama Indonesia! *SBY*,” kicau Presiden SBY untuk Agnes Monica.

SBY seharusnya bisa lebih berbangga lagi karena selain Agnes Monica, masih ada satu penyanyi Indonesia lagi yang masuk nominasi di ajang yang sama. Siapa lagi kalau bukan Anggun C. Sasmi, mantan ladyrocker Indonesia yang kini sudah menjadi penyanyi berlevel internasional itu.

Kendati sekarang Anggun C. Sasmi sudah menjadi warga negara Prancis, namun bagaimanapun juga, penyanyi berusia 39 ini adalah orang Indonesia asli yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 April 1974. Sebelum pindah ke Eropa pun Anggun C. Sasmi sudah merintis karirnya sebagai penyanyi di Indonesia dan telah terkenal di dalam negeri.

Di World Music Award 2013, Anggun C. Sasmi dan Agnes Monica termasuk dalam nominasi “World Female Artist”. Kedua penyanyi kebanggaan Indonesia ini akan bersaing dengan para diva papan atas dunia, seperti Beyonce, Rihanna, Adele, dan lain-lain.

Jika Agnes Monica hanya masuk dalam satu kategori, Anggun C. Sasmi justru ikut bersaing di tiga kategori. Selain ”World Female Artist”, penyanyi yang dulu melejit lewat lagu Tua-tua Keladi ini juga termasuk dalam nominasi “World’s Entertainer of The Year” dan “World’s Best Live Act”.

Untuk kamu yang juga ingin memberikan dukungan kepada Anggun C. Sasmi dan Agnes Monica di ajang World Music Award 2013 bisa melakukannya dengan mengakses www.worldmusicawards.com/vote.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda