Scroll to Top

Gwen Terus Bernyanyi Meski Tanpa Mahadewi

By Aditya / Published on Friday, 31 May 2013

gwen mahadewi

Kendati sudah tidak lagi menjadi personil Mahadewi, Gwen Priscilla menyatakan akan terus menjalani karirnya sebagai penyanyi. Bahkan, biduanita berusia 22 tahun ini sudah menyiapkan single untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Namun, Gwen belum bersedia mengungkapkan lebih rinci tentang single yang akan dirilisnya itu.

Nih lagi siapin single solo,” singkat Gwen di Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gwen bukan lagi anggota Mahadewi. Duo vokal bentukan Ahmad Dhani itu disebut tidak memperpanjang kontrak Gwen yang hanya berlaku setahun. Belum jelas alasan mengapa Mahadewi tidak lagi membutuhkan peran Gwen.

Sepeninggal Gwen, praktis Mahadewi hanya tinggal menyisakan satu personil saja, yaitu Puri Andriani. Untuk mencari pengganti Gwen, pihak Mahadewi dikabarkan akan menggelar audisi. Gwen sendiri bergabung dengan Mahadewi setelah melalui prosesi audisi di mana saat itu Mahadewi baru saja ditinggalkan oleh Tata Janeeta.

Persoalan ketiadaan Gwen di Mahadewi sebenarnya masih menyisakan kontroversi. Menurut manajer road show Mahadewi, Memet, Gwen tidak lagi bergabung dengan Mahadewi karena kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa Gwen memang ingin keluar dari Mahadewi. Gwen sendiri menegaskan bahwa apa yang dikatakan oleh Memet tidak sepenuhnya benar. Penyanyi kelahiran Surabaya ini pun berjanji akan memberi keterangan terkait masalah ini.

“Yang dibilang Memet nggak 100 persen juga benarnya, aku pasti klarifikasi,” tandas Gwen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda