Scroll to Top

Persisam Vs Persiram 2-1 Hasil ISL Jumat 31 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 31 May 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 31 Mei 2013 yang mempertemukan Persisam Samarinda Vs Persiram Raja Ampat, berakhir 2-1. Dengan hasil ini Pesut Mahakam sukses menambah 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Segiri Samarinda, dua gol tuan rumah dicetak oleh Lancine Kone pada menit 8 dari titik penalti dan menit 90.

Sementara itu gol balasan Persiram dicetak oleh penyerang asing mereka, James Koko Lomel pada menit 43 yang juga melalui titik penalti.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Persisam langsung tampil menekan. Usaha tuan rumah mencetak angka tercipta melalui tendangan pinalti Lancine Kone menit ke 8.

Penalti sendiri diberikan kepada tuan rumah, setelah pemain belakang Persiram Sanun Alqadiri melakukan hand ball di dalam kotak terlarang.

Tertinggal 1 gol, Persiram coba memberikan tekanan di sepanjang babak pertama. Usaha tim tamu untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud menjelang babak pertama berakhir.

Peluang muncul setelah menit ke 42 salah seorang pemain Persisam, melakukan hand ball di kotak pinalti.

James Koko Lomel yang maju sebagai algojo, sukses menuntaskan tugasnya sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua peluang emas didapatkan tuan rumah, setelah wasit kembali memberikan hadiah penalti pada menit 61.

Sayangnya kali ini Lancine Kone yang maju sebagai algojo, gagal merobek jala Persiram yang dikawal Jendry Pitoy.

Namun kegagalan mengeksekusi penalti itu dibayar tuntas oleh Kone pada menit ke-90. Memanfaatkan umpan Supriono, Kone sukses membayar kesalahan sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda