Scroll to Top

Andik Vermansyah Masih Bimbang Pilih Persebaya Atau Persija

By Aditya / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Andik Persebaya

Kebingungan tampaknya masih dirasakan oleh Andik Vermansyah. Pilar Timnas Indonesia ini masih bimbang dalam menentukan masa depannya, apakah tetap bertahan di Persebaya 1927 atau bergabung dengan Persija Jakarta. Di satu sisi, ia masih ingin bertahan di tim Bajul Ijo, namun di sisi lain, ancaman bubarnya Persebaya IPL membuat Andik Vermansyah harus berpikir cepat demi kelanjutan karirnya.

Seperti yang pernah diberitakan, Persebaya 1927 yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) terancam bubar. PSSI di bawah kendali La Nyalla Mattalitti tidak mengakui Persebaya 1927, dan menegaskan bahwa Persebaya yang bermain di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia adalah Persebaya yang asli.

Kondisi ini tentunya mengancam masa depan Persebaya 1927, termasuk para pemainnya. Beberapa pemain Persebaya 1927 sudah ada yang pindah ke klub lain. Adapun Andik Vermansyah, masih bingung dalam menentukan keputusan. Ia hanya berharap yang terbaik untuk dirinya.

“Mohon doakan saja agar aku bisa membuat keputusan yang terbaik. Nanti kalau akan tanda-tangan pasti saya kabari,” ujar Andik Vermansyah di Surabaya, kemarin.

Hingga saat ini, Andik Vermansyah memang belum meneken kontrak lanjutan dengan Persebaya 1927. Di pihak lain, pemain lincah ini sudah didekati secara personal oleh Persija Jakarta. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengaku sudah meminta izin kepada orangtua Andik Vermansyah, dan bahkan nama Andik Vermansyah sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai pemain Persija.

Namun, Ferry Paulus tampaknya pasrah jika pada akhirnya Andik Vermansyah memilih tetap bertahan di Persebaya 1927. Ia akan menunggu sampai Senin besok untuk memastikan pilihan Andik Vermansyah.

“Kalau sampai senin dia tidak datang, maka tidak ada negosiasi lagi,” kata Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda