Scroll to Top

Prediksi Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol Sabtu, 1 Juni 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Prediksi Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol Sabtu, 1 Juni 2013

Real Madrid akan menutup musim kelabu mereka ketika berhadapan dengan Osasuna pada Sabtu, 1 Juni 2013 pukul 22.oo WIB. Namun belum apa-apa Jose Mourinho masih tetap memanaskan suasana ruang ganti. Apa lagi masalahnya kalau bukan menepikan Iker Casillas.

Kiper utama Diego Lopez tidak bisa memperkuat tim karena operasi telinga. Namun, Mou tidak memilih Iker Casillas, pria yang dibawa Spanyol ke Piala Konfederasi 2013. Sebagai gantinya, posisi kiper akan diberikan pada Antonio Adan.

Mou juga tidak menghadirkan beberapa pemain utama dalam laga ini: Fabio Coentrao, Pepe, Cristiano Ronaldo, Sergo Ramos, Xabi Alonso, dan Kaka. Sementara, Sami Khedira menjalani hukuman. Sebagai gantinya, seperti ingin mengikuti permintaan Madridistas, The Special One menghadirkan beberapa pemain muda untuk laga ini: Fabinho dan Omar (Castilla) serta bintang Real Madrid C, Llorente.

Meskipun akan lebih banyak menghadirkan para pemain ‘cadangan’ Mourinho tampaknya akan mengakhiri petualangan di Santiago Bernabeu dengan kemenangan. Osasuna tidak membutuhkan hasil apa pun di laga ini. Mereka sudah lolos dari zona degradasi. Belum lagi catatan pasukan El Sadar ketika berhadapan dengan Madrid yang relatif tidak baik.

Dalam lima laga terakhir, Osasuna cuma sekali menang dan sekali kalah. Musim lalu, malah ada 12 gol bersarang di gawang mereka dalam laga home-away di Liga Spanyol.

Masih ada catatan yang lebih spesial.  Dalam 10 laga terakhir di Santiago Bernabeu, Madrid selalu menang. Plus mencetak 23 gol dalam lima partai terakhir kompetisi domestik. Kontras dengan Osasuna yang dalam empat pertandingan away terakhir kalah tiga kali dan kemasukan 10 gol.

Jose Luis Mendilibar sendiri bakal pusing dalam laga ini. Sederetan pemain, seperti Lolo, Miguel Flano, Sisi, Anthony Annan, dan Nino cedera. Sementara Alejandro Arribas dan Damia menjalani hukuman.

Kemenangan tentu saja akan berpihak ke tuan rumah jika semua berjalan normal. Namun seperti apakah kemenangan itu didapat, tergantung Jose Mourinho.

Perkiraan Susunan Formasi

  • Real Madrid (4-2-3-1): 13-Adan; 17-Arbeloa, 18-Albiol, 11-Carvalho, 27-Nacho; 15-Essien, 19-Modric; 21-Callejon, 10-Ozil, 22-Di Maria; 9-Benzema
  • Osasuna (4-2-3-1): 1-Riesgo; 21-Torres, 15-Oier, 3-Ruben, 19-Nano; 20-F. Silva, 22-Timor; 16-Cejudo, 9-Armenteros, 6-De Las Cuevas; 7-Kike Sola

Head to Head

  • 12 Januari 2013     Osasuna vs Real Madrid 0-0
  • 31 Maret 2012     Osasuna vs Real Madrid 1-5
  • 6 November 2011     Real Madrid vsOsasuna 7-1
  • 3 Januari 2011     Osasuna vs Real Madrid  1-0
  • 11 September 2010     Real Madrid vs Osasuna 1-0

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda