Scroll to Top

Liverpool via Twitter: Luis Suarez is Not For Sale!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Luis.Suarez

Dalam beberapa hari ini, spekulasi mengenai masa depan Luis Suarez di Liverpool terus merebak. Striker usil asal Uruguay itu diberitakan akan segera pindah ke Real Madrid. Namun semua kabar itu akhirnya dibantah kubu Liverpool melalui akun Twitternya, @LFC.

Suarez agaknya memang sedang bimbang. Kecintaannya pada Liverpool terhalang oleh sikap negatif yang selalu diberikan pers Inggris yang selalu mengkritiknya, selalu memberi penilaian buruk pada Suarez yang hanya dilihat dari sisi kepribadiannya, bukan dari teknik olah bolanya.

Situasi itu membuat Suarez mengeluarkan pernyataan bahwa ia mungkin akan menerima pinangan Real Madrid andai klub raksasa Spanyol itu datang menawar.

Apalagi bagi Suarez, dirinya pasti lebih ingin segera bermain kembali bersama klub lain. Andai tetap bertahan di The Reds musim depan, Suarez masih harus absen dalam beberapa laga sebagai buntut skorsing 10 pertandingan yang ia terima akibat menggigit pemain Chelsea, Branislav Ivanovic.

Berbagai kabar yang berhembus mengenai pemainnya itu akhirnya ditegaskan lagi oleh kubu Liverpool. Lewat media sosial, Liverpool dengan tegas menyatakan bahwa Luis Suarez tidak untuk dijual!

“Luis Suarez tidak untuk dijual. LFC mendukung penuh Luis dan berharap ia menghormati kontraknya disini. Tidak ada satu pun baik dari Luis maupun perwakilannya yang berbicara pada klub tentang keinginannya untuk pindah.”

Madrid sendiri dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk menggoda Liverpool dan Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda