Scroll to Top

HTC One Rp 7,5 Juta di Indonesia, Siap Menantang Galaxy S4

By Ditya / Published on Saturday, 01 Jun 2013
HTC One Black
HTC One

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya smartphone canggih HTC One ini dapat dipesan di beberapa toko online populer di Indonesia dengan harga yang tak jauh beda dengan Samsung Galaxy S4, yakni Rp 7,5 juta. Tak hanya itu, HTC One juga akan berhadapan dengan Sony Xperia Z dengan kisaran harga yang sama.

Produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini mengganding empat toko online besar di Indonesia untuk membuka pre-order atau pemesanan smartphone HTC One, yakni Lazada, Blibli, Paziashop, dan Dinomarket. Masing-masing toko online ini menawarkan promo yang berbeda-beda untuk pemesanan smartphone HTC One.

Dinomarket misalnya, toko ini memberikan diskon hingga Rp 500.000 bagi 20pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit bank tertentu. Sedangkan Blibli juga menyediakan diskon hingga Rp 500.000 bagi pemegang kartu kredit bank tertentu plus bonus earphone Beats by Dr.Dre. Pengiriman pesanan HTC One ini kabarnya akan dilakukan pada 7 Juni 2013.

Seperti yang dilansir dari Kompas (31/05/2013), HTC One dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch).

HTC One dilengkapi dengan fitur BoomSound dengan menawarkan speaker stereo yang menghadap kedepan yang menggunakan amplifier khusus. Fitur ini dipadukan dengan dukungan Beats Audio untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Teknologi kamera Ultrapixel yang diusung oleh HTC One ini mendapat sambutan hangat dari pakar teknologi. Teknologi Ultrapixel yang hanya mengandalkan 4 layer sensor 4,3 megapiksel mampu menghasilkan gambar dengan resolusi dan kualitas yang tak kalah dengan kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

Dapur pacu HTC One ini cukup tangguh, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320. Jelas, kinerja HTC One sangat powerfull.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda