Scroll to Top

Jose Mourinho: Dari Hati Terdalam, Hala Madrid!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Jose Mourinho: Dari Hati Terdalam, Hala Madrid!

Jose Mourinho tetap menulai konflik di pertandingan terakhirnya memimpin Real Madrid dengan membangkucadangkan Iker Casillas. Namun, melalui website resmi Los Blancos, The Special One menyatakan, “Dari hati terdalam, Hala Madrid!”

Suasana menjelang kepergian Jose Mourinho dari klub yang telah ditanganinya selama tiga tahun, memang kurang menyenangkan. The Special One kembali mengundang kontroversi dengan hanya memilih Antonio Adan dan Jesus sebagai kiper tim.

Diego Lopez memang harus menjalani operasi telinga. Namun, bukankah ini kesempatan untuk menurunkan Iker Casillas? Sang kiper legendaris tidak dimasukkan Mou untuk laga melawan Osasuna. Padahal, kondisi Iker telah benar-benar pulih. Ia memang sempat bermasalah dalam kondisi fisik ketika Real Madrid ditahan imbang Sociedad 3-3 (saat itu kiper utama tetap Diego Lopez). Tapi saat ini bisa dikatakan kondisi Iker, seperti disebut AS dan Marca dalam kondisi prima.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Mou tampaknya tetap ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa, memang tugas pelatihlah untuk menyusun strategi dan menentukan siapa yang harus dipilih dan tidak dipilih.

Di samping itu, Jose Mourinho tampaknya juga tengah berusaha memperbaiki hubungan dengan fans. Melalui situs resmi Real Madrid, ia menyampaikan, “saya berharap kebahagiaan yang lebih lagi bagi seluruh Madridistas di masa depan. Saya menghargai dukungan banyak fans, dan menghormati kritikan dari yang lain. Hala Madrid!”

Langkah ini mungkin akan membuat Jose Mourinho, setidaknya melangkah keluar dari klub yang sudah diberinya Copa del Rey 2011, Liga Spanyol 2012, dan Supercopa de Espana 2012, dengan sedikit senyuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda