Scroll to Top

Super Junior Super Show 5 Digelar Hari Ini di Panggung Mewah

By Ika / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Super Junior

Super Junior Super Show 5 hari pertama akhirnya siap digelar pada hari ini, Sabtu (1/6), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Dyandra Entertainment selaku pihak promotor pun telah menyiapkan panggung super mewah bagi konser SS5 tersebut.

Stage megah yang sangat luas itu akan dilengkapi 16 hidrolik yang sebagian besarnya didatangkan dari Korea. Promotor juga mempersiapkan audio berkekuatan 80.000 watt demi konser Super Junior tersebut.

Super Show 5

“Panggungnya itu 55 x 18 meter. Hidroliknya aja sampai 16, 14 di antaranya itu dari Korea dan sisanya dari kita (pihak promotor),” kata Eby selaku perwakilan Dyandra Entertainment. “Panggung ini hampir sama dengan yang di Korea, kalau di Amerika kan lebih simpel. Pokoknya bakalan oke banget konser kali ini.”

SS5

Super Junior sendiri sudah ‘mencicipi’ panggung di MEIS tersebut. Mereka sempat melakukan rehearsal atau latihan untuk persiapan konser hari ini agar bisa sukses menghibur para ELF. Beberapa foto latihan boyband asal Korea Selatan inipun sudah beredar di Twitter.

Sedikit berbeda dengan Super Show 4 yang digelar pada tahun 2012 lalu, kali ini ELF tidak akan melihat Leeteuk, Yesung, dan juga Heechul dikarenakan ketiganya masih menjalani wajib militer. Tapi hal ini tentu saja tidak mengurangi minat ELF untuk tetap menyaksikan konser SS5 yang pastinya akan berlangsung istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda