Scroll to Top

Bos Manchester City Prediksi David Moyes Bakal Sukses Besar

By Naqib Najah / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Pendapat berbeda dilayangkan oleh bos Manchester City, Khaldoon Al Mubarak. Ketika banyak orang yang sedikit sangsi dengan prestasi David Moyes bersama Manchester United, Khaldoon Al Mubarak justru memprediksi eks manajer Everton itu akan meraih sukses besar bersama Setan Merah.

Pendapat bernada skepstis perihal kiprah David Moyes di Manchester United tidak hanya datang dari jajaran pelatih. Para pemain Manchester City pun mempunyai pendapat yang sama. MU di bawah David Moyes akan mengalami penurunan performa. Akan tetapi pendapat seperti itu tidak berlaku bagi bos Manchester City. Khaldoon Al Mubarak bahkan mengeluarkan kata “fantastis” untuk mewakili kualitas David Moyes sebagai pelatih.

“David Moyes adalah manajer di mana saya benar-benar menjunjung tinggi. Dia adalah manajer yang fantastis,” komentar Al Mubarak. Lanjutnya, “Dia melakukan pekerjaan yang fenomenal di Everton dan saya pikir dia akan sukses bersama Manchester United.”

Manchester City baru saja memecat Roberto Mancini dari kursi kepelatihan. Pasca mengomentari kualitas Moyes, Al Mubarak kemudian menjelaskan alasan di balik pemecatan Mancini. Ia menilai Mancini telah melakukan hal besar bersama klubnya. Akan tetapi yang dibutuhkan Manchester City saat ini adalah perubahan. Oleh karenanya, City butuh sentuhan baru untuk memulai proyek barunya.

“Kita semua merasa sudah saatnya melakukan perubahan. Roberto telah melakukan pekerjaan yang besar bagi klub. Semua orang yang ada di Manchester City harus menghargai apa yang telah dilakukan Roberto untuk klub ini. Dia membawa kami juara, setidaknya dalam era kita, ada Piala FA kemudian memenangkan Premier League, dan Charity Shield. Ini merupakan perjalanan yang indah dan Roberto telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Roberto,” tegas Al Mubarak.

Manchester City saat ini sedang berjuang meraih Edinson Cavani akhirnya mengalami episode “cinta bertepuk sebelah tangan” pasca penolakan dari sang pemain. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda