Scroll to Top

Naruto 632: Ledakan!

By Ditya / Published on Saturday, 01 Jun 2013
Naruto 632
Naruto 632: Ledakan!

Naruto 632 akhirnya meluncur dengan judul Ledakan. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, pada Naruto 631 terlihat bahwa para Hokage bersama Sasuke telah tiba di medan perang dan bersiap membantu para Shinobi yang tengah bertempur melawan Madara dan Juubi.

Kini Naruto, Sasuke, Sakura, dan para Shinobi lain tengah menyusun serangan yang diawali oleh ajakan Naruto. Mereka merasakan peperangan ini seperti Nostalgia bersama Tim 7. Mereka menyusun serangan dengan penuh semangat dengan harapan mampu memenangkan pertempuran.

“Sakura, Sasuke, Ayo !!” teriak Naruto.

“Baik” kata Sakura.

“Yeah”, sahut Sasuke dengan wajah tanpa ekspresi.

“Rasanya Seperti Nostalgia ya? Shikamaru… “, sahut Ino dengan tersenyum.

“Lagi pula kita harus mengalahkan musuh yang ada di depan kita jadi inilah satu-satunya cara.. ” kata Shikamaru dengan ekspresi serius.

“Kita tunjukan kekuatan Kita!!!” teriak Naruto.

Sementara itu, Hashirama telah bersiap dengan Jutsunya karena melihat Juubi mengeluarkan Bijuu yang bentuknya sangat mirip dengan kelopak bunga. Juubi pun bersiap untuk menembakkan serangannya, tetapi para Hokage tampaknya sudah mengantisipasi serangan tersebut.

Sementara itu salah satu klon atau bushin dari Hashirama tampak muncul dan menantang Madara, tetapi Madara tampaknya tidak tertarik untuk bertempur dengan klon Hashirama tersebut dan menunggu Hashirama asli.

Hokage telah menyiapkan kurunganyang sangat kuat untuk menahan tembakan Juubi dan hasilnya justru tembakan tersebt malah meledak di dalam tubuhnya. Sementara para Shinobi yang lain terkagum-kagum dengan kemampuan para Hokage-Hokage tersebut.

Sementara itu Naruto dan kawan-kawannya pun mulai menyerang monster-monster kecil yang kemungkinan diciptakan oleh Juubi. Kisah ini diiringi sedikit flashback mengenai Sakura dan Tsunade yang membahas masalah ninja medis.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Mari kita tunggu rilis Naruto 633.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda