Scroll to Top

Ariel Tatum Malas Ke Salon Karena Takut Dipegang-pegang

By Ika / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Ariel Tatum

Ariel Tatum memang terkenal cantik, maka tak heran bila banyak orang yang mengira kalau artis berambut panjang ini pasti sering melakukan perawatan diri di salon. Tapi siapa sangka, rupanya bintang sinetron Dia Bukan Anakku ini malah paling malas pergi ke salon.

Untuk urusan rambut, Ariel Tatum tetap pergi ke salon untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun untuk perawatan tubuh, Ariel jelas-jelas akan menghindari salon. Alasan utamanya adalah karena ia selalu risih bila tubuhnya dipegang-pegang oleh orang yang tidak ia kenal.

“Nggak nyaman kalau orang ngelulur badan aku. Di salon cuma perawatan rambut karena tiap hari dicatok, hair dryer, dan di-hair spray,” ujarnya.

Artis yang baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador produk Citra tersebut menuturkan kalau ia lebih suka melakukan perawatan tubuh di rumah dengan caranya sendiri. Dengan begitu Ariel mengaku lebih nyaman dan tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu di salon.

“Aku kurang suka ke salon dan sebel kalau harus lama disana,” katanya. “Paling perawatan pakai body lotion seluruh tubuh pagi dan malam, luluran pun di rumah.”

Tampil cantik memang tak harus ke salon. Selain melakukan perawatan tubuh dari luar, Ariel rupanya giat melakukan diet khusus untuk mendapatkan tubuh yang tak hanya cantik, namun juga sehat.

“Sekarang udah nggak makan nasi,” kata Ariel. “Golongan darahku B. Yang paling cocok untuk golongan darah aku itu daging kambing, gandum, keju.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda