Scroll to Top

AC Milan: Santos Serius Ingin Pulangkan Robinho ke Brazil

By Naqib Najah / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Striker AC Milan, Robinho sedang diambang perjalanan kembali ke negara asalnya, Brazil. Klub asal Brazil, Santos, serius mengajukan harga untuk eks pemain Manchester City itu.

Robinho tidak banyak memperoleh posisi starter di AC Milan. Nama Mario Balotelli dan Stephaan El Shaarawy lebih menjadi pilihan utama. Di tengah kondisi Robinho yang kian redup, Santos mencoba mengambil manfaat. Klub yang berbasis di Sao Paulo serius mengajukan penawaran dengan AC Milan. Hal demikian dikonfirmasi secara langsung oleh Presiden Santos, Odilio Rodrigues.

“Kita berbicara dengan AC Milan mengenai Robinho,” aku Rodrigues kepada Radio Bandeirantes. “Kami sedang mengevaluasi permintaan antara Milan dan pemain yang bersangkutan.

Santos bukan klub asing bagi Robinho. Di awal karir seniornya, Robinho pernah berbaju Santos dari tahun 2002 hingga 2005. Rodrigues menegaskan, klubnya selalu membuka diri untuk eks strikernya tersebut.

“Dia selalu diterima di sini,” tegas Rodrigues. Lanjutnya, “Kami tetap melakukan pembicaraan dengan Milan, tapi masih dalam tahap awal dan akan terus dilanjutkan.”

Robinho bergabung dengan AC Milan sejak tahun 2010. I Rossoneri membelinya dari Manhcester City dengan biaya15 juta euro. Namun karir Robinho tak kunjung menemukan kegemilangan layaknya ketika ia masih berada di Liga Brazil.

Redupnya performa Robinho juga berimbas pada pemanggilan namanya di timnas Brazil. Mantan pemain Real Madrid ini kali terakhir membela negaranya pada tahun 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda