Scroll to Top

Liga Italia: Wesley Sneijder Kembali Bicara Keburukan Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Wesley Sneijder belum sepenuhnya lupa atas sikap buruk manajemen klub Inter Milan saat ia masih bermain di Liga Italia. Gelandang timnas Belanda ini kembali berbicara tentang keburukan di klub lamanya itu.

Biasanya, pemain akan turut bersimpati di saat klub lamanya mengalami kebobrokan. Tindakan seperti ini tidak dilakukan oleh Wesley Sneijder terhadap mantan klubnya, Inter Milan. Di saat Javier Zanetti dkk. mengakhiri kompetisi Serie A 2012/2013 di urutan kesembilan, Sneijder hanya memberikan rasa simpati untuk fans, pemain, dan Andrea Stramaccioni. Sebaliknya, ia mengkritik manajemen Inter untuk segera berbenah.

Tutur Sneijder mengenai keprihatinannya kepada De Telegraaf:

“Saya sangat prihatin dengan para pemain dan fans, mereka hanya finis di peringkat kesembilan (Serie A musim ini). Begitu pun untuk pelatih, yang telah meninggalkan klub. Tetapi saya sama sekali tidak prihatin dengan anggota lainnya di klub.”

“Saya berharap kegagalan mereka dalam meraih tiket Liga Europa akan menjadi becermin mengenai beberapa kesalahan yang sudah mereka lakukan.”

Kekesalan Sneijder terhadap Inter Milan begitu terlihat pasca sang pemain yang mengulang kalimat pertamanya hingga kedua kali. Ulang Sneijder:

“Saya merasa prihatin dengan para pemain dan fans, tapi saya tidak prihatin sama sekali kepada orang lain di klub perihal prestasi Inter yang hanya selesai di urutan kesembilan musim ini. Sekarang para pembuat kebijakan di klub harus berpikir, bahkan mungkin harus menggaruk bagian telinga mereka.”

Inter Milan kini resmi menunjuk nama Walter Mazzarri untuk menjabat sebagai pelatih. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda