Scroll to Top

PSY Tampil Bawakan Gentleman di Final The Voice Italia

By Ika / Published on Saturday, 01 Jun 2013

PSY

Populritas PSY sudah tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi ini telah dikenal oleh banyak negara, termasuk Italia. Baru-baru ini PSY sempat terbang ke negara tersebut  demi memenuhi undangan untuk tampil di acara final The Voice Italia.

Dalam acara itupun PSY menyanyikan lagu baru yang menjadi andalannya, Gentleman, dan tentu saja menampilkan tarian kocaknya yang ia sebut dengan arrogant dance. Usai membawakan Gentleman, PSY pun mendapat respon positif, baik dari para penonton maupun juri The Voice.

Sambutan hangat yang diterima PSY di The Voice Italia ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang PSY rasakan saat ia tampil di Final Coppa Italia pada 26 Mei lalu. Saat itu PSY memang diundang untuk perform di Stadion Olimpico Roma sebelum pertandingan final sepak bola antara AS Roma dan Lazio dimulai.

PSY pun tampil di sana dengan membawakan Gangnam Style. Sayangnya, alih-alih tepuk tangan meriah, PSY malah diteriaki ‘boo’ oleh para penonton hingga PSY menyelesaikan nyanyiannya.

Disinggung mengenai kejadian ini, PSY dengan bijak mengungkapkan bahwa ia sangat mengerti kenapa penonton tidak menyukai penampilannya. Ia mengaku tampil dalam acara yang ‘salah’. Penonton tentu lebih memilih menyaksikan pertandingan final antara dua klub besar daripada penampilan PSY yang notabene artis Korea dan tidak ada hubungannya dengan Italia maupun pertandingan sepak bola.

“Aku memahami respon yang aku terima kemarin, aku mengerti apa maksudnya,” kata PSY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda