Scroll to Top

MotoGP 2013: Valentino Rossi Tidak Ingin Kecewakan Fans di Mugello

By Naqib Najah / Published on Saturday, 01 Jun 2013

MotoGP 2013 Valentino Rossi Bisa Kembali Jadi Juara

Tampil di hadapan publik sendiri, Valentino Rossi tidak ingin kembali menuai kegagalan dalam lanjutan MotoGP 2013 seri Mugello. Janji Valentino Rossi untuk puaskan publik Italia menemukan hasilnya dengan raihan tercepat kedua dalam sesi latihan bebas II.

Free Partice II MotoGP Italia menjadi milik rider Yamaha. Di urutan pertama ada nama rider Spanyol, Jorge Lorenzo, disusul Valentino Rossi di urutan kedua, dan Cal Crutchlow di urutan ketiga. Lebih membanggakannya lagi, antara Lorenzo dan The Doctor tidak terpaut waktu yang cukup banyak. Jorge Lorenzo tercepat dengan catatan 1m48.375s sementara Valentino Rossi Yamaha dengan 1m48.409s + 0.034s.

Valentino Rossi, sebagaimana dilansir Crash, menyambut hasil tersebut dengan cukup antusias:

“Saya senang karena ini adalah hasil yang sangat baik hari ini. Catatan ini cukup baik bagi tim karena kami berada di urutan pertama dan kedua, sementara untuk Yamaha memiliki tiga rider di tiga posisi pertama.”

Valentino Rossi yang menduduki posisi kedua di seri Free Partice II, akankah melaju mudah di seri balapannya nanti? The Doctor tidak mau jumawa terlebih dahulu. Ia menegaskan:

“Kami harus tetap fokus dan berkonsentrasi untuk esok hari karena pasti lawan kami juga mempunyai banyak peningkatan. Kami harus membuat langkah lain untuk sebuah peningkatan, kami harus lebih cepat untuk memperjuangkan posisi yang baik.”

Marc Marquez yang tampil gemilang di putaran-putaran awal MotoGP ini ada di urutan ke-14 pasca insiden kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda