Scroll to Top

Dapur Coklat, Sensasi Lezat Coklat Ala Indonesia

By C Novita / Published on Saturday, 01 Jun 2013

dapur coklat

Jika biasanya permen coklat dan segala yang berhubungan dengan makanan manis itu identik dengan Swiss, maka Indonesia boleh berbangga karena memiliki Dapur Coklat. Dapur Coklat merupakan sebuah konsep baru industri pastry yang hampir semua produknya menggunakan coklat.

Dirintis oleh Ermey Trisniarty pada tahun 2001, Dapur Coklat membuka gerai pertamanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta. Saat itu konsepnya masih berupa toko coklat yang belum banyak diminati oleh masyarakat.

Lalu Ermey mencoba mengubah konsep toko tersebut menjadi lebih spesial, yaitu dengan memberi sentuhan dapur antik, sekaligus tempat mengolah coklat yang dapat disaksikan oleh pengunjung.

Perlahan namun pasti, masyarakat yang mulanya tak begitu respek dengan hidangan yang terbuat dari bahan coklat dengan alasan dapat membuat gemuk, mulai banyak mengunjungi gerai Dapur Coklat.

Produk andalan dari DC adalah coklat Praline serta aneka cake, juga lolipop dan berbagai permen coklat yang spesial. Pelanggannya mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa dari berbagai status sosial.

Harga yang tawarkan oleh Dapur Coklat untuk berbagai produknya cukup terjangkau, hingga memungkinkan semua kalangan yang menyukai coklat dapat menikmatinya tanpa ragu.

Karena rasa dan sensasi lezat produk DC, hingga tahun 2011 telah dibuka lebih dari 12 gerai Dapur Coklat yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Makasar. Anda ingin juga merasakan sensasi lezat coklat ala Indonesia? Datang saja ke Dapur Coklat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda