Scroll to Top

Ketua PSSI Surabaya, Gede Widiade Terusir Dari Kantornya?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Gede Widiade baru saja dinyatakan resmi sebagai Ketua Pengcab PSSI Surabaya versi PSSI. Namun mantan manajer Persebaya itu harus terusir dari kantor Pengcab di Jalan Karanggayam Surabaya siang tadi (Sabtu, 1/6/2013).

Insiden ini berawal saat Gede berencana mengadakan konsolidasi dengan wasit dan pelatih di kantor Pengcab. Kursi pun sudah ditata di ruang serba guna.

Sayangnya ketika Gede datang sekitar pukul 11.30, dirinya tak bisa masuk karena ruangan tersebut dikunci. Penjaga mess pun tak berani membukakan kunci.

Gede pun mencoba menghubungi Cholid Goromah, baik melalui telepon maupun layanan pesan pendek (sms).

Gede akhirnya mengalah dan menggelar pertemuan tersebut di lantai dua Stadion Gelora 10 Nopember.

“Saya tidak mau membuka jarak, saya kulo nuwun kesana. Saya juga izin secara baik-baik. Kalau memang tidak boleh ya saya cari tempat lain” ungkap Gede seperti yang dilansir Beritajatim.

Gede mengaku tak mempermasalahkan bila ada pihak yang mengaku benar, namun ia juga menilai kubunya adalah yang paling sah.

“Saya terpilih berdasarkan pemilihan yang clear, disaksikan wakil dari KONI dan Pengprov” tambahnya.

Gede menegaskan jika dirinya tidak menutup kemungkinan akan memindahkan kantor Pengcab dari Karanggayam.

“Kita lihat ke depan, bisa juga seperti itu. Sebenarnya kantor itu adalah hak otonom dan legal pengcab. Kalau ada pihak yang mengangkangi no problem, yang penting pembinaan jalan” tegas Gede.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda