Scroll to Top

Persija Vs Persiwa Skor 3-0 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 01 Jun 2013

The Jakmania

Hasil pertandingan ISL Sabtu 1 Juni 2013 yang mempertemukan Persija Jakarta Vs Persiwa Wamena, berakhir 3-0. Dengan hasil ini Macan Kemayoran keluar dari jurang degradasi di klasemen sementara ISL.

Bertanding di stadion Lebak Bulus, baru 8 menit pertandingan babak pertama berjalan Persija sudah unggul 1 gol.

Memanfaatkan umpan tarik Lam Hok Hei, Rahmad Afandi yang berdiri tanpa kawalan di mulut gawang Persiwa sukses meneruskan bola hingga merobek jala tim tamu.

Tertinggal 1 gol, Persiwa coba membalas melalui serangan balik cepat. Namun kokohnya barisan pertahan Persija yang dikawal Fabiano, membuat serangan Persiwa selalu kandas setelah memasuki sepertiga pertahanan Persija.

Menit 29 justru Persija yang kembali mengancam melalui umpan manis Lam Hok Hei. Sayang sundulan Rahmad Afandi masih tipis di atas mistar.

Meski kedua tm saling jual beli serangan, namun skor 1-0 untuk tuan rumah menutup pertandingan di babak pertama.

Di paruh kedua Persiwa mencoba meningkatkan tempo serangan. Namun keasyikan menyerang, Justru Persija yang mampu memperlebar keunggulan di menit 69.

Memanfaatkan tendangan sudut Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame sukses merobek jala tim tamu sekaligus membuat skor menjadi 2-0.

Macan Kemayoran akhirnya menutup pesta gol sore hari ini melalui sundulan Emmanuel Kenmogne di penghujung laga.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-0 untuk Persija menutup pertandingan kali ini.

Dengan kemenangan ini Persija naik empat peringkat ke posisi 10, sementara itu Persiwa turun ke posisi 12 dengan 24 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda