Scroll to Top

Neymar: Inggris Bukan Ancaman Serius di Piala Dunia 2014!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 01 Jun 2013

Neymar

Pernyataan tegas seputar kandidat juara Piala Dunia 2014 ditegaskan oleh bintang Brazil, Neymar. Striker berusia 21 tahun yang musim depan akan bermain di Barcelona itu berkata bahwa ia sama sekali tak memperhitungkan Inggris untuk menjadi pesaing dalam perebutan Trofi Jules Rimet di Brazil 2014 nanti.

Bagi Neymar, Inggris memang punya segudang pemain yang berprestasi bagus bersama klub masing-masing. Tapi ketika di timnas, Neymar tak menganggap kekuatan Inggris jadi berbahaya.

Maka, tak heran jika Neymar sama sekali tak memasukkan Inggris sebagai pesaing Brazil pada turnamen yang akan digelar tahun depan.

“Saya menaruh hormat yang tinggi pada banyak pemain Inggris atas prestasi yang mereka raih bersama klub masing-masing. Tapi sebagai tim nasional, saya tak melihat mereka akan berbahaya,” ucap pemain yang juga sempat diburu Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City itu.

“Kami ingin memenangkan Piala Dunia di hadapan fans kami. Dan dua negara yang akan menjadi pesaing berat adalah Jerman dan Spanyol. Berikutnya, akan ada negara seperti Argentina, Belanda, Italia, dan mungkin satu atau dua negara lagi. Tapi Inggris tidak termasuk di dalamnya.”

Inggris

Brazil saat ini tengah berupaya menyusun skuad terbaiknya demi mewujudkan ambisi besar di turnamen nanti. Bermain di rumah sendiri, anak asuh Luiz Felipe Scolari berharap bisa meraih Piala Dunia keenam mereka.

Brazil sendiri dijadwalkan akan bersua dengan Inggris dalam satu laga persahabatan yang digelar di Stadion Maracana, Senin (3/6/2013) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda