Scroll to Top

Lewis Hamilton Percaya Mampu Kalahkan Red Bull di Monza

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 10 Sep 2011

Lewis-Hamilton-Monza

Lewis Hamilton optimis Mclaren mampu menjadi ancaman terbesar bagi pesaingnya Red Bull pada Balapan di Monza akhir minggu ini.

Pembalap Inggris tersebut konsisten berada di barisan depan dalam dua kali latihan bebas yang diselenggarakan di hari Juma’at. Hamilton memuncaki latihan bebas pertama dan berada di posisi kedua pada latihan bebas kedua.

Menanggapi hasil baiknya tersebut, Hamilton menegaskan bahwa timnya harus tetap berusaha keras untuk bisa menyaingi Red Bull dalam perebutan pole position pada sesi kualifikasi.

“Saya pikir kami tampil cukup baik”, ujar Hamilton seperti yang dikutip oleh Autosport. “Saya tidak terlalu khawatir dengan Red Bull”.

“Kami sangat hebat di P1 dan juga P2. Saya dan Jenson sangat senang dengan kondisi mobil. Saya rasa kami berada di posisi yang baik”.

Hamilton mengakui bahwa Red Bull memang cukup cepat pada latihan bebas kedua. Namun, ia yakin itu semua dikarenakan Red Bull tampil dengan volume bahan bakar yang lebih sedikit dibandingkan Mclaren.

“Red Bull terlihat sangat cepat di akhir, tapi saya yakin bahwa mereka tidak membawa bahan bakar dengan level yang sama dengan kami”.

“Saya optimis untuk esok hari. Kami akan melakukan sedikit perubahan sepanjang malam, tapi saya rasa kami bisa menyaingi Red Bull”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda