Kimberly Ryder Putus dari Kevin Julio Karena Beda Agama

Kimberly Ryder, artis belia, akhirnya mengakhiri hubungan asmaranya dengan Kevin Julio. Perbedaan agama yang mendasari putusnya ikatan cinta keduanya. Kimberly kini lebih fokus pada karier, dan belum berminat untuk berpacaran lagi.

Bintang film Perahu Kertas 2 ini mengaku, meski putus, bukan berarti ia dan Kevin Julio kemudian ‘bermusuhan’. Keduanya putus baik-baik, menyadari ada perbedaan yang tidak bisa ditembus, dan baginya itu bukan masalah. Bisa dikatakan, hubungan Kimberly dengan selebritis yang terkenal berkat aktingnya dalam sinetron Candy itu, tetap mesra meski sebatas teman.

“Kami berdua beda agama. Memang tidak bisa dilanjutkan juga sih. Kami jadi teman baik sekarang, soalnya pas putus juga baik-baik. Tidak ada masalah,” tutur Kimberly.

Putus bukan berarti lantas patah hati. Putus juga tak bermakna Kimberly Ryder cepat-cepat ingin mencari pengganti. Artis yang baru berusia 20 tahun itu ingin lebih fokus dalam merancang karier ke depan. Ia mengaku tidak kesepian setelah menjomblo karena bahkan pada setiap sabtu malam —yang identik bagi remaja untuk bermesra-mesraan dengan kekasih hati— dilaluinya dengan bekerja.

“Sekarang lagi single. Pacar masih lama. Aku saturday night kerja melulu,” katanya.

Lalu, kapan gadis ayu ini akan melepas status jomblonya? Kimberly lebih suka mengikuti alur yang ada saja. Tak membebani diri dengan target.

“Kalau ada yang buka hati, itu saja sih. Jadi, bukannya aku harus mencari, harus dapat, ada target atau gimana,” pungkasnya.

Foto: kymberlyrider.com