Scroll to Top

Petar Segrt Datang, Pemain PSM Makassar Tetap Mogok Latihan

By Aditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013

Petar Segrt

Meskipun pelatih Petar Segrt telah tiba di Makassar setelah melakukan perjalanan sehari semalam dari Jerman, namun para pemain PSM Makassar tetap tidak menghentikan aksi mogok mereka. Pertemuan yang digelar Petar Segrt dengan para pemain PSM Makassar tampaknya belum menghasilkan titik temu karena pemain ingin agar gaji mereka yang tertunggak dilunasi dulu.

“Petar melakukan pertemuan dengan perwakilan pemain tentang kondisi tim saat ini. Ia berharap ada solusi positif untuk mengakhiri mogok latihan,” jelas Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, di Makassar, kemarin.

“Petar mengaku kecewa dengan aksi mogok yang dilakukan pemain karena itu sangat merugikan persiapan tim menghadapi laga selanjutnya. Tapi, tetap tidak bisa berbuat banyak, karena pemain enggan latihan selama gaji tidak dibayar,” tambahnya.

Dari pihak pemain PSM Makassar yang bertemu dengan Petar Segrt diwakili oleh Satrio Syam, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Deny Marcel, Cristian Febre, dan Mirko Spasojevic. Namun, para pemain tetap menuntut manajemen melunasi gaji mereka yang selama 2 bulan.

“Pemain hanya berharap ada solusi gaji kami yang sudah tertunggak selama 2 bulan,” tandas gelandang muda PSM Makassar yang terpanggil untuk seleksi di Timnas Indonesia U-23, Rasyid Bakri.

Kisruh keuangan yang melanda PSM Makassar memang seolah tidak ada habisnya. Berkali-kali gaji para pemain tertunggak, dan berkali-kali pula Andi Oddang dan kawan-kawan melakukan aksi mogok. Padahal, tim Juku Eja masih harus merampungkan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda