Scroll to Top

Tempat-tempat Misterius di Dunia

By C Novita / Published on Sunday, 02 Jun 2013

Ada banyak misteri dan fenomena alam aneh yang belum terpecahkan di dunia. Diantaranya adalah beberapa tempat misterius berikut, yang hingga kini menjadi lokasi wisata yang banyak mengundang tanya bagi pengunjung karena misteri yang terkubur bersamanya.

  • Geyser Terbang (Fly Geyser)

Jika biasanya geyser muncul dari tanah berbatu dengan permukaan yang rata, maka geyser yang satu ini cukup aneh. Ia terus bertumbuh inci demi inci setiap tahun, hingga membentuk bukit kecil berwarna menarik.

fly geyser

  • Batu berjalan Palaya

Di padang pasir California terdapat sebuah fenomena aneh, yaitu batu-batu yang berjalan. Batu dengan ukuran besar dan berat hampir 20 kilo lebih diketahui berjalan dari satu tempat ke tempat lain dan meninggalkan jejak panjang dan lurus. Hingga kini belum diketahui bagaimana cara batu-batu tersebut berpindah tempat.

batu berjalan

  • Pulau Socotra, Yaman

Di pulau Socotra ini, Anda dapat menemukan berbagai tanaman dan binatang dengan bentuk-bentuk paling aneh di dunia. Letaknya diantara kawasan Teluk dan Afrika. Ada sebuah pohon terkenal dengan akar-akar yang bertumbuk di seluruh tubuhnya

socotra island

  • Leptis Magna, Libya

Jika Anda mengira bahwa reruntuhan bangunan besar peninggalan bangsa Roma hanya ada di Italia, Anda salah. Di Libya, negara Khadafi ini juga ada sebuah reruntuhan yang mirip dengan yang ada di Italia, bernama Leptis Magna. Entah bagaimana hal itu bisa terjadi.

leptis magna

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda