Scroll to Top

Prediksi Persebaya 1927 Vs Persepar IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013

persebaya ipl

Persebaya 1927 akan menjamu Persepar Palangkaraya di laga Indonesia Premier League (IPL) pada Minggu (2/6/2013) nanti. Apalagi Kota Surabaya tengah merayakan hari jadinya yang ke-720, dan maka itu tim Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan sebagai kado ulang tahun untuk masyarakat Surabaya. Berikut ini adalah prediksi Persebaya 1927 vs Persepar pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan, berharap Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu mempersembahkan kemenangan bagi publik kota pahlawan. Setidaknya, kemenangan atas Persepar Palangkaraya akan sedikit memberi kesejukan bagi tim Bajul Ijo dan Bonekmania yang masih dilanda kemelut.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan besok. Kami ingin memberi kado manis untuk ulang tahun Kota Surabaya. Mudah-mudahan fighting spirit kami siap,” tandas Ibnu Grahan, kemarin, di Surabaya.

Namun, Persebaya 1927 dikhawatirkan tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik. Lini pertahanan tim Bajul Ijo terancam rapuh karena absennya sejumlab pemain, termasuk Goran Gancev yang cidera hamstring, Yusuf Hamzah yang sedang dalam pemulihan setelah terserang tipus, juga Jefri Prasetyo yang belum fit seratus persen.

Di kubu lawan, pelatih Persepar, Edy Simon, juga tidak bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Yang paling krusial, Persepar dipastikan tidak diperkuat oleh William Moreno yang selama ini menjadi pemain paling produktif. Sang pelatih pun telah menyiapkan pemain lokal, Ahmad Faizal, sebagai penggantinya.

“Kualitas Ahmad Faizal tidak kalah sama pemain asing. Waktu di Divisi Utama dia jadi topskor dengan 10 gol, hanya kalah dengan Abel Cielo (Perseman) dengan selisih satu gol,” ujar manajer Persepar, Veky Pangandehang.

Prediksi Persebaya 1927 vs Persepar IPL 2013 diperkirakan akan berlangsung seru di bawah tatapan mata ribuan Bonekmania. Persebaya IPL diprediksi mampu memenangkan laga nanti mengingat tim ini sedikit lebih unggul di berbagai sektor dari tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persebaya 1927: Endra Prasetya (kiper); Aulia Ardli, Nurmufid Fastabiqul, Jusmadi, Mat Halil; M Sholikin, Taufiq, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Fery Ariawan, Fernando Soler.

Persepar Palangkaraya: Sukasto Efendi (kiper); George Oyedepo, Nur Hidayat, Rudi Ono, Edi Sibung; Wijay, Bima Sakti, Stevanus Bungaran, Bayu Pradana; Antonio Teles, Ahmad Faizal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda