Scroll to Top

Prediksi Arema Indonesia Vs Persiba Bantul IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013

persiba bantul arema ipl

Konsistensi Persiba Bantul akan diuji saat tim asal Yogyakarta itu melawat ke kandang Arema Indonesia dalam laga IPL 2013 Minggu (2/6/2013) sore nanti di Stadion Gajayana, Malang. Di beberapa laga terakhir, Persiba Bantul memang sukses mengukir kemenangan dengan skor besar, dan itu harus kembali dibuktikan di laga tandang melawan Arema IPL. Berikut ini adalah prediksi Arema Indonesia vs Persiba Bantul IPL 2013.

Persiba Bantul datang ke Malang dengan keyakinan tinggi. Lima laga terakhir dilakoni oleh Laskar Sultan Agung dengan kemenangan, dan 4 di antaranya berakhir dengan skor telak, yaitu saat melibas Persiraja Banda Aceh (4-0), Persema Malang (5-0), PSIR Rembang (7-1), dan Persija IPL alias Jakarta FC (3-0).

Untuk memperpanjang rekor kemenangan, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan bermain menyerang kendati harus bermain di luar kandang. Asisten pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid, optimis mampu mengalahkan tuan rumah.

“Untuk meraih kemenangan, harus berani tampil menyerang. Itu yang akan kami terapkan di sana (Malang). Dengan materi yang kami bawa ke Malang, kami optimitis bisa menang,” tandas Sajuri Syahid di Bantul, belum lama ini.

Kondisi berbeda dialami Arema Indonesia. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, tim Singo Edan masih dilanda banyak masalah internal. Para pemain Arema IPL yang diliburkan belum sepenuhnya kembali ke tim. Namun, kendati terancam tampil tak lengkap, Arema menjamin tetap akan menggelar laga melawan Persiba Bantul.

“Apapun kondisinya, hasil rapat internal manajemen telah memutuskan tetap akan menggelar laga melawan Persiba Bantul. Kemungkinan besar saat menjamu Persiba besok, Arema tidak akan tampil dengan komposisi tim yang sempurna,” kata Haris Hambudy, Manajer Arema IPL.

Dengan melihat kondisi terbaru kedua tim, prediksi Arema Indonesia Vs Persiba Bantul IPL 2013 diperkirakan akan menjadi keuntungan bagi tim tamu untuk bisa memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda