Scroll to Top

Prediksi Persijap Jepara Vs Persibo Bojonegoro IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013

persijap ipl

Persijap Jepara akan menjamu “tim penuh masalah” Persibo Bojonegoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (2/6/2013) sore nanti. Pertandingan Persijap vs Persibo digelar setelah lebih dari sebulan tim tuan rumah diliburkan. Berikut ini adalah prediksi Persijap Jepara Vs Persibo Bojonegoro IPL 2013.

Pelatih Persijap, Raja Isa, sangat yakin anak-anak asuhnya mampu memaksimalkan laga kandang dengan meraih kemenangan atas Persibo. Pelatih asal Malaysia itu mengaku sudah mempelajari gaya permainan tim Angling Darma sehingga ia merasa optimis dapat mengatasi perlawanan tim tamu.

”Saya beberapa waktu lalu menyaksikan langsung pertandingan antara Persibo dengan Persepar, jadi sudah tahu garis besar kekuatan mereka,” tandas Raja Isa di Jepara belum lama ini.

Untuk menghadapi Persibo Bojonegoro, Raja Isa akan mengandalkan Agung Supriyanto guna menggebrak pertahanan lawan. Striker muda yang turut dipanggil ke seleksi pelatnas Timnas Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan ini terus menunjukkan peningkatan dan diharapkan mampu membobol gawang Persibo.

“Agung Supriyanto terus menunjukan performa yang baik,” kata pelatih tim Laskar Kalinyamat ini.

Dari kubu seberang, Persibo masih datang dengan segepok masalah, terutama persoalan finansial dan kuota pemain. Tim tamu hanya membawa 13 pemain ke Jepara. Kendati begitu, Persibo yakin mampu meladeni Persijap.

“Kami hanya bisa menurunkan 13 pemain. Persibo sudah menemukan formasi yang bagus, tentu kita optimistis bisa mencuri poin dari tuan rumah,” sesumbar CEO Konsorsium Lokal Persibo, Lukman Wafi.

Dengan keyakinan yang dilontarkan oleh kedua kubu, prediksi Persijap Jepara vs Persibo Bojonegoro IPL 2013 bakal berlangsung alot. Namun, Sidomi memperkirakan tim tuan rumah yang akan meraih kemenangan di laga sore nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda