Scroll to Top

ZTE Grand S Flex & Blade G Siap Meluncur Tahun Ini

By Ditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013
ZTE Grand S Flex
ZTE Grand S Flex

Tak mau kalah dengan Huawei yang mempersiapkan smartphone dengan desain tipis dan stylish, ZTE juga mempersiapkan dua senjata baru yang akan diluncurkan tahun ini, yakni ZTE Grand S Flex yang berdesain tipis dan ZTE Blade G. Kedua smartphone ini akan menjadi senjata utama produsen smartphone asal China untuk bersaing di pasar smartphone.

Smartphone ZTE Grand S Flex ini membidik pasar kelas atas yang dipersenjatai dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Smartphone Grand S Flex ini akan menjadi penerus dari ZTE Grand S yang telah meluncur pada Maret 2013 lalu.

Spesifikasi dapur pacu dari smartphone ZTE Grand S Flex sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas. Namun, Grand S Flex ini mengusung perbaikan di sektor baterai dibanding Grand S. ZTE membekali Grand S Flex ini dengan baterai berkapasitas 2300mAh, bandingkan dengan Grand S yang mengusung baterai berkapasitas 1780mAh.

ZTE Blade G
ZTE Blade G

Berbeda dengan Grand S Flex, smartphone ZTE Blade G ini membidik pasar kelas menengah dan dipersenjatai dengan layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. ZTE Blade G ini dibekali baterai berkapasitas 2000mAh.

Sektor dapur pacu, ZTE Blade G ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Adreno.

Baik smartphone ZTE Blade G maupun Grand S Flex menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/06/2013), ZTE Grand S Flex kabarnya akan diluncurkan pertama kali di Perancis pada bulan September 2013 mendatang.

Sedangkan ZTE Blade G ini kabarnya akan hadir lebih awal, yakni tersedia pertengahan tahun 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda