Liga Inggris: Soal Jose Mourinho, Pihak Premier League Minta Maaf ke Chelsea

Jose Mourinho

Sebuah human error terjadi di internal Premier League. Dalam situs resminya, Premier League menerbitkan satu berita bahwa Jose Mourinho telah resmi bergabung ke Chelsea mulai musim depan. Namun beberapa saat kemudian, berita tersebut dihapus dan Premier League mengutarakan permintaan maafnya pada kubu The Blues.

Cerita bermula saat secara mengejutkan situs Premier League mengabarkan bahwa Chelsea telah resmi menggaet Mou. Anehnya, disitu disebutkan bahwa Mou telah diikat kontrak selama “xx tahun”.

“Pelatih Portugal kembali ke Stamford Bridge setelah dikontrak xx tahun,” demikian salah satu kalimat pada berita tersebut.

Mourinho-Premier League

Diduga, berita tersebut sepertinya diturunkan lebih cepat dari sebelumnya. Terlihat dari tanggal publish pada berita tersebut, yakni pada Senin 3 Juni 2013. Berita itu sendiri akhirnya dihapus oleh mereka. Pihak Premier League lantas meminta maaf pada Chelsea terkait human error tersebut.

“Kami tak memiliki informasi apapun soal Jose Mourinho. Itu murni sebuah kesalahan dan kami telah meminta maaf pada Chelsea.”

Mou memang santer dikabarkan akan “pulang” ke Stamford Bridge setelah enam musim lamanya pergi dari sana. Apalagi Mou juga sudah resmi dilepas oleh Real Madrid.

Dalam laga terakhirnya bersama Madrid, Mou mengantar timnya menang 4-2 atas Osasuna dalam pertandingan yang tanpa kehadiran seorang Cristiano Ronaldo di lapangan.

Komentar Anda

Leave A Response