Scroll to Top

Sunnycube V7, Tablet Dual Core dengan Harga Rp 600 Ribuan

By Ditya / Published on Sunday, 02 Jun 2013
Sunnycube V7
Sunnycube V7

Tablet bertenaga prosesor dual-core dengan harga murah kini bukan hanya impian. Produsen asal China merilis tablet Android murah yang ditenagai oleh prosesor dual-core yang dijual dengan harga yang sangat murah, yakni US $69 atau sekitar Rp 600 ribuan saja untuk seri Sunnycube V7.

Sunnycube V7 ini memang dibanderol dengan harga murah, tapi jangan berharap bahwa tablet ini mengusung pelbagai spesifikasi dan fitur canggih. Sesuai dengan harganya, Sunnycube V7 ini mengusung spesifikasi yang lumayan dan menonjolkan kemampuan komputasinya yang ditunjang oleh prosesor dual-core.

Tablet murah Sunnycube V7 ini seperti tablet Android kebanyakan yang menggunakan layar berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tentu saja kualitas layar tablet Sunnycube V7 ini kurang tajam mengingat layarnya hanya mengusung resolusi rendah, sehingga kerapatan pikselnya juga rendah.

Sektor dapur pacu, tablet Sunnycube V7 ini cukup lumayan dengan harga yang ditawarkan. Tablet Sunnycube V7 ini ditenagai oleh chipset VIA WonderMedia yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Secara umum, desain tablet Sunnycube V7 ini terlihat biasa-biasa saja, seperti kebanyakan tablet Android dengan layar 7 inci lainnya. Tak hanya itu, tablet Sunnycube V7 ini juga dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang. Sayangnya, tak diketahui resolusi yang diusung oleh kamera tablet ini.

Tablet Sunnycube V7 ini di negara asalnya dijual dengan harga yang sangat murah, yakni US $40 atau sekitar Rp 380 ribuan saja, tetapi untuk pasar luar China, tablet Sunnycube V7 ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

Seperti yang dilansir dari TG Daily (01/06/2013), tal ada informasi apakah tablet murah Sunnycube V7 ini masuk pasar Indonesia atau tidak. Jika tablet Sunnycube V7 masuk pasar Tanah Air, tentu akan meramaikan persaingan pasar tablet,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda