Scroll to Top

Kata-kata Khas Wanita Saat Sedang Marah

By C Novita / Published on Sunday, 02 Jun 2013

wanita marah

Wanita adalah makhluk unik yang sering tiba-tiba marah tanpa pria tahu apa kesalahan yang telah mereka perbuat. Pria bahkan kerap tak tahu bahwa wanita yang menjadi kekasih atau istri mereka itu sedang marah (terlalu).

Karena itu, pelajari kata-kata yang kerap diucapkan oleh wanita bila sedang naik darah, seperti berikut ini. Gunanya, tentu agar Anda dapat segera mengantisipasi kemarahannya agar tak bertambah besar dan membahayakan hubungan Anda.

  • Nggak apa-apa!

Kata-kata ini bermakna sebaliknya, apalagi bila diucapkan dengan ekspresi sedingin es. Ini adalah kata-kata yang sering sekali diucapkan bila wanita sedang marah. Sebenarnya mereka ingin Anda berfikir sendiri tentang kesalahan yang telah Anda lakukan, dan meminta maaf tanpa perlu diminta.

  • Terusin!

Waspadalah bila Anda mendengar kata-kata ini terucap dari wanita, dan ekspresinya sinis. Segera hentikan aktifitas yang sedang Anda lakukan, lalu meminta penjelasan mengapa dia mengatakan itu.

  • Oke, Fine!

Biasanya kata-kata ini keluar saat Anda sedang berdebat, atau beradu argumen dengannya. Dia tak ingin melanjutkan lagi perdebatan karena kesal, dan yakin bahwa Anda salah serta apa yang ia katakan benar.

  • Terserah!

Nah, ini juga kata yang sering sekali terucap bila wanita sedang kesal. Biasanya, setelah kata ‘Terserah’ itu, dia akan diam dan tak mau lagi ikut berdebat atau mencampuri urusan Anda. Artinya, bila ada masalah yang berkaitan dengan perdebatan tersebut, ia tak akan mau tahu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda