Scroll to Top

Baju Muslim Terbaru di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013

By C Novita / Published on Sunday, 02 Jun 2013

IIFF 2013

Perkembangan mode busana muslim di Indonesia sangat mencengangkan dan menggembirakan. Bahkan disebut-sebut bahwa Indonesia telah menjadi kiblat bagi mode busana muslim terbaru dunia. Ini karena begitu semaraknya bermunculan merk dan desainer busana muslim baru yang karyanya mampu diterima oleh muslimah di mana saja.

Hal tersebut tampak dari jumlah peserta yang mengikuti Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 mencapai sekitar 182 brand atau merk. Acara yang digelar mulai Kamis 30/5/2013 kemarin memang sangat meriah dan semarak.

Pada tahun ke 4 perhelatan busana tersebut, Irna Mutiara selaku Ketua Pelaksana IIFF 2013 mengatakan bahwa pergelaran busana tahun ini lebih besar dibanding tahun-tahun yang lalu.

Indikasinya mulai dari tempat terselenggaranya even yang pindah ke Jakarta Convention Center (JCC), padahal dulu hanya di mal. Kemudian banyaknya peserta yang meningkat signifikan dari tahun lalu  yang hanya 128 brand.

Rencananya acara yang dibuka secara resmi oleh Hatta Rajasa tersebut berlangsung selama 4 hari hingga hari Minggu 2/6/2013.

Tak hanya pagelaran busana, di IIFF juga akan berlangsung sejumlah talk show mengenai perkembangan desain baju muslim terbaru, dan seminar seputar keuangan bersama pihak sponsor yaitu bank BRI.

Jika Anda berminat, maka tiket masuk ke acara tersebut cukup terjangkau yaitu Rp. 15 ribu saja. Di sana Anda akan menemukan berbagai mode busana muslim, yang pasti sangat menarik dan beragam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda