Scroll to Top

Sriwijaya FC: Boakay Absen Hadapi Persita

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 02 Jun 2013

Sriwijaya FC akan melanjutkan pertandingan Indonesian Super League (ISL) menghadapi Persita Tangerang. Sayangnya salah satu pemain kunci Laskar Wong Kito akan absen dalam laga ini.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi memang masih memiliki banyak waktu luang untuk mengotak-atik skuad asuhannya.

Absennya Boakay bisa saja merubah trio lini depan yang selama ini selalu diisi Erick Weeks, Tantan dan Dzumafo.

Boakay selama ini memang ditempatkan Kas Hartadi sebagai playmaker Sriwijaya FC untuk mengatur serangan.

“Saya sudah menyiapkan beberapa alternative, dengan tidak merubah formasi karena absennya Boakay. Dzumafo bisa tampil, begitu juga Ponaryo Astaman. Kita memiliki Eric, Tantan, dan Huda yang memiliki kemampuan serupa di lini depan. Ketiganya bisa menempati beberapa posisi di ini depan” ungkap Kas Hartadi, Sabtu (1/6/13).

Namun Kas memiliki penilaian tersendiri. Baginya dengan asbennya Foday, maka Erick yang selama ini sudah terbiasa menempati posisi sayap akan didorong ke belakang bersama Ponaryo.

“Saya akan mengembalikan posisinya ketika dia bermain Persiwa” tambah Kas Hartadi.

Dengan demikian posisi sayap pun lowong, nama Ramdhani Lestaluhu dan Khairul Huda memang masuk urutan pertama mengingat keduanya memiliki kontribusi saat SFC menghalahkan Persiwa 1-0 pada 24 Mei lalu.

“Ramdhani bisa menemani Tantan dan Dzumafo, kemudian ada Huda. Namun itu baru beberapa alternatif, karena masih ada Diego Michiels yang bisa bermain di posisi itu” pungkas Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda