Scroll to Top

PSSI Disalahkan Karena PS Bengkulu Kalah 11-0 di Divisi Utama

By Aditya / Published on Monday, 03 Jun 2013

PSSI Hitam

Kekalahan memalukan dengan skor besar yang dialami PS Bengkulu dari PS Bangka di laga Divisi Utama PT Liga Indonesia dituding sebagai kesalahan PSSI. Skor 11-0 yang diderita PS Bengkulu dari PS Bangka menjadi sorotan khusus bagi KONI Provinsi Bengkulu. Kekalahan telak tersebut oleh KONI dilihat sebagai salah satu bentuk ketidakbecusan PSSI dalam mengelola persepakbolaan nasional.

PS Bengkulu menelan kekalahan 11-0 saat bertandang ke markas PS Bangka dalam pertandingan Divisi Utama PT Liga Indonesia yang digelar pada Minggu (26/5/2013) yang baru lalu di Stadion Orom Sungailiat, Bangka.

Terlalu besarnya angka kekalahan yang dialami PS Bengkulu tersebut tak pelak membuat KONI Provinsi Bengkulu meradang. Oleh karena itu, KONI Provinsi Bengkulu akan memberikan teguran keras kepada PSSI terkait dengan persoalan tersebut.

“Kami akan beri peringatan kepada PSSI karena kekalahan dengan skor 0-11 untuk PS Bengkulu itu terlalu besar,” tukas Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin, belum lama ini.

Berkaca dari kekalahan telak PS Bengkulu, KONI Provinsi Bengkulu pun akan lebih selektif lagi dalam menakar kualitas seorang atlit. Hanya mereka yang benar-benar mumpuni yang boleh terjun ke pertandingan.

“Untuk selanjutnya, kami akan lebih hati hati lagi dalam memilih atlet. Mereka yang diikutsertakan dalam setiap pertandingan merupakan yang terpilih berdasarkan seleksi,” tandas Sanuludin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda